Minggu, 17 Oktober 2010

Keinginan dan impian yang begitu jauh

Dari setiap pikiran,impian ataupun tujuan yang kita inginkan semua selalu saja terbentur oleh suatu masalah. Namun terkadang karena masalah itu kita menjadi lemah untuk menggapai semua keinginan kita. masalah yang kita anggap begitu berat dan sulit untuk dilewati membuat semua impian dan harapan hilang, disaat itulah kita harus kuat, mau berusaha dan terus maju menggapainya. Namun saat itu adalah masa-masa sulit yang hampir tidak semua orang bisa melewatinya, kita butuh dukungan dari orang-orang terdekat kita,keluarga, teman,sahabat dan kepada Yang Maha Kuasa.
Jika kita telah bisa dan selesai melewati masa-masa sulit ini berarti ujian telah kita lewati dan kita siap untuk melangkah ke tahap yang lebih tinggi lagi, karena setiap suatu masalah selesai pasti ada masalah baru yang datang begitu berat dan silih berganti. jangan kita menganggap masalah itu terlalu berat sehingga kita pesimis untuk menghadapinya, dan jangan juga kita menganggap masalah itu sepele karena akan membuat kita bertambah jatuh kedalam masalah itu, tetapi hadapilah masalah itu dengan kepala dingin, tetap dengan kepercayaan bahwa suatu masalah pasti ada jalan keluarnya.
Hingga suatu tujuan yang kita impikan itu tercapai,haruslah kita jaga dan tetap berikan yang terbaik untuk apa yang telah kita dapatkan.
Menggapai mimpi dan keinginan ada tujuan dari semua orang, yakinkan tujuan kita untuk melangkah ke jalan yang benar dan tidak menyimpang.

Tidak ada komentar: